(Wired) - Beberapa permainan hidup hingga 11 tahun antisipasi, tapi "StarCraft II" upgrade licin berarti kelak punya tembakan.
Pada tengah malam tanggal 27 Juli Blizzard diaktifkan pada server untuk "StarCraft II: Wings of Liberty." The "asli StarCraft," dirilis pada tahun 1998, menjadi sukses dalam semalam, menjual 1.5 juta kopi di tahun pertama dalam perjalanan ke lebih dari 11 juta kopi yang dijual di masa pakai baterai.
Sebuah dekade pada, sci-fi game - yang lubang Terrans manusia terhadap Zerg asing dan ras Protoss dalam perang real-time strategy spans bahwa galaksi - masih dihormati untuk keseimbangan yang tepat dan mudah belajar, keras untuk-master permainan mekanik. "StarCraft" menjadi sangat populer di Korea Selatan, di mana pemain profesional bisa mendapatkan ke atas dari $ 100.000 setahun cocok dan ahli mendapatkan televisi nasional.
Sekilas, tampaknya telah mengambil Blizzard jika-it-ain't-pecah pendekatan untuk "" game StarCraft II. Perbaikan terbesar untuk kampanye single-player telah dalam presentasi.
sekuel Video: 'StarCraft' sangat diantisipasi
TOPIK TERKAIT
* Video Game
* Blizzard Entertainment Inc
* Teknologi Komputer
Dalam game asli, Anda hanya terlempar dari satu misi ke depan dengan apa-apa kecuali misi briefing singkat, atau mungkin sebuah adegan sinematik singkat sekali dalam satu bulan biru. Dalam kelanjutannya, Anda menghabiskan downtime Anda nongkrong di dalam pesawat ruang angkasa yang dimiliki oleh seri protagonis Jim Raynor.
Di dalam kapal Raynor, Anda dapat menghabiskan uang yang Anda hasilkan dari misi di upgrade untuk tentara Anda. Banyak upgrade terdiri dari perangkat tambahan stat sederhana, tetapi beberapa kemampuan baru untuk membuka unit Anda. Ini cara yang menyenangkan untuk memperkenalkan elemen RPG yang memberikan perasaan nyata dari kemajuan.
Perubahan lain dari aslinya "StarCraft": Anda sekarang bisa memilih urutan yang Anda menangani misi tertentu. Ini bukan seolah-olah Anda memiliki kebebasan penuh: Anda biasanya akan disajikan dengan dua misi untuk memilih dari. Ini berarti game mengikuti alur cerita percabangan dari jenis, meskipun sejauh ini saya selalu bisa kembali dan menyelesaikan misi saya dilewati.
Opsional tujuan dalam misi itu sendiri berkisar dari tertindas menyelamatkan penduduk desa untuk mengumpulkan sejumlah barang-barang kecil bertebaran di seluruh peta. Ide ini sangat mirip dengan permainan 2002 Badai Salju "Warcraft III" (yang nyata-strategi permainan terakhir kali dirilis perusahaan). Imbalan biasanya senilai masalahnya. Jika Anda menyelamatkan penduduk desa malang, mereka akan bergabung dengan peringkat Anda. Jika Anda mengumpulkan barang-barang kecil, Anda akan diberikan lebih banyak uang yang dapat digunakan untuk meng-upgrade unit Anda.
Sebelas tahun kemajuan teknologi berarti "StarCraft II" metode bercerita tidak sebagai primitif karena mereka pada tahun 1998. Dialog pertengahan-misi pertama "StarCraft" dipekerjakan, tapi animasi itu terbatas pada beberapa foto berbicara kepala. "StarCraft II," di sisi lain, keuntungan dari adegan sinematik sepenuhnya diberikan kami telah datang ke harapkan dari game modern.
Ini adegan sangat baik: The ekspresi wajah, gerakan karakter, arah suara dan desain seni semua berkumpul untuk membuat plot mencekam, setidaknya dari apa yang kulihat sejauh ini.
Ini membantu bahwa Blizzard menawarkan beberapa seniman terbaik dalam bisnis ini. "StarCraft II" mungkin agak rendah dibandingkan dengan teknologi juggernauts grafis seperti Crysis atau Metro 2033, tetapi karena arah seni yang sangat baik, hal ini bisa dibilang lebih visual menarik daripada baik dari game-game.
"StarCraft II" menggunakan berbagai warna, dan perhatian terhadap detail pada hal-hal seperti bagian mekanis marinir 'bergerak atau cahaya neon dari sinar laser yang spektakuler juga.
Aku belum memainkan "" mode multiplayer akhir StarCraft II, tapi aku memainkan banyak versi beta multiplayer datang dan pergi terkesan. Badai Salju perbaikan pelayanan klasik Battle.net adalah diarahkan untuk membantu pemula strategi menjadi kompeten, menawarkan berbagai tantangan yang dirancang untuk mengajarkan keterampilan multiplayer penting.
"StarCraft II" adalah waktu yang lama datang, dan dengan penggemar saat ini terjebak dalam pergolakan ekstasi memulai, itu masih terlalu dini untuk mengatakan apakah itu pada akhirnya akan terbukti pantas ditunggu. Tapi berdasarkan kesan pertama saya, itu akan mengacaukan cukup sulit untuk tidak menjadi.
Gaming-Gadget Technology (ITW Indonesia)
"StarCraft II 'hidup hingga 11 tahun hype
Diposting oleh
Lintas Online Indonesia
Kamis, 29 Juli 2010
0 komentar